Twitter

Download SOPA/PIPA Blackout Page Template

Diposting oleh Touya Blog on

Maros - abis keliling di Dunia Maya, semuanya pada sibuk membicarakan masalah PIPA dan SOPA ini, bagi para sebagian besar Aktifis dan Penggiat IT, merasa di rugikan dengan peraturan ini yang di canangkan oleh Negara yangdulunya adikuasa (menurut ku), bisa di katakan, jika undang-undang ini di setujui dan di sah kan, maka akan berbahaya juga bagi konsumen informasi, karena informasi yang tersebar akan semakin lambat, karena di larangnya penyebaran tanpa izin pemilik (pembajakan) yah, pembajakan itu ada yang buruk dan ada yang tidak baik juga tentunya, bisa di katakan kata pembajakan itu seperti pisai bermata dua.
kenapa saya bilang seperti itu, karena bagi konsumen informasi itu tidak hanya 1 pilihan, atau 1 keinginan, misalnya saja ada yang membutuhkan sebuah Aplikasi atau Video Clip dan saya memberikan file itu dengan Media upload server. apakah itu di katakan pelanggaran? tentu pelanggaran bagi pemiliknya, tapi ini sebuah keuntungan bagi konsumen yang membutuhkan. jadi ingat kata kangen band waktu mereka baru naik daun, dia mengatakan terima kasih kepada pembajak karena telah membajak lagu nya, dan akhirnya menjadi semakin terkenal. tentu saja denga undang-undang ini, Internet jadi pelit susah dapatkan yang warez, orang yang ahli dalam programing melakukan Modifikasi pada sebuah software dan modifikasi nya itu membuat software tersebut semakin sempurna lalu membagikan dengan gratis, itu posisinya juga sulit, terlihat abu-abu Konsumen software tersebut merasa di untungkan dan merasa di manjakan, tapi kerugian bagi Developer software tersebut.
walaupun saya ANTI 100% dengan PIPA/SOPA tersebut, tapi saya tidak mau banyak Bacot masalah ini, bentuk Protes saya dengan membagikan Template

SOPA/PIPA Blackout Page Template

download nya di sini


Silahkan Tinggalkan Pesan

Diposting oleh Touya Blog on Sabtu, 21 Januari 2012

{ 0 komentar... read them below or add one }